Sabtu, 17 September 2016

GETTING OUTSIDE NTU (NANYANG TECHNOLOGY UNIVERSITY)
 & 
NUS (NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE)

Pengen berbagi sedikit pengalam gw waktu berkunjung Ke kamPus NTU dan NUS kemren
Sebenarnya agak kecewa karena gak bisa Inside Depth kekampusnya, cuman sempet muterin kampusnya doang hihihi niat awalnya pengen masuk kekampusnya dan nanya2 seputaran penerimaan mahasiswa baru tapi ternyata oh ternyata gak menemukan main gate buat masuk kesana dan jadinya cuman keliling pake bus doang ;( jadi disini gw cuman mau berbagi info gimna akses transportasi touch there...
salah satu the best optionnya kita bisa pake MRT ke jurusan Joon Koon dan turun Di Boonlay St kemudian nanti  masuk mall lurus aja cari Halte bus dan antri dibarisan bus yang bertuliskan 199 atau 179 yang melewati kampus NTU
*Setelah keluar mall tinggal lurus kekanan ke tempat halte bus

*View Inside Mall lupa namanya wkwkwk

·      Dan kalo mau ke kampus NUS tinggal naik MRT yang ke HarbourFront lewat line kuning dan turun di Kent Ridge St.  Kemudian keluar ke bus Stop 3 yang sudah terhubung dengan kampus NUH (National University Of Health Singapore) pilihannya seperti gambar dibawah ini, Choose Left side if u wanna to NUH (National University Of Health ) and Right Side if u wanna to NUS


Kalo mau explore lebih ke NUS cukup naik bus NO 95  tapi kemaren gw gak nemuin plank yang bertuliskan NUS nya huhhuhu cuman liatin Fakultas per Fakultas dan mampir ke Koperasinya aja heheh namun explore indeep ke kampus NUH hehe sembari makan siang disana .

Capture Situation around NUH
*Face front view NUH from the main street


*Explore Deeply

*The others side Of NUH / left side behind coffe bean cafe
Kampus ini tidak hanya menjadi tempat belajar bagi mahasiswa health science aja tapi juga merupakan salah satu tempat treatment public centre atau  rumah sakit bagi masyarakat sekitar, luar biasa kan, jadi mahasiswa yang kuliah di sini juga bisa sekaligus practice disini.

these one is moment that i record to know more about NUH , Touch Here hehheheh

*look insight

Gak banyak hal yang bisa dilihat di NUH namun salah satu yang menarik yaitu adanya batu yang bertuliskan suatu kalimat disalah satu sudut kampu ini dan sampe skg gw gak tau completely tu kalimat u can see below :
*I carry Your DReam....Multiple Dreaam... hbis itu gak tau lagi
Mungkin bagi yang tahu bisa share comment disini heheh


Kita lanjut lagi Ke NUS, di kampus NUS gw hanya look outside n just record some piece of moment, n i hopely one day i can back to this cmapus to take many thing and record more moment or can study here hehehhe, aminnnn i'm falling in love w/ singapore on mixing cultural, environtment, public transportation, and the society actually, karna gw pernah pas lagi mau beli standar ticket MRT terus gw gak punya uang kecil $2 atau pun sen dolar yg ada hanya $10 paling kecil dan machine ticketing can't accept that, gw bingung harus gmna, tiba ada ka2k yang ngasih gw duit kecil gtu sambil tanya kamu punya uang sen berapa terus gw bilang gak punya dan baru inget di tas kecil gw , gw pernah nerima kembalian beberapa sen dolar pas gw hitung gak cukup harga one way ticketnya $1.8 kalo gak salah pas itu mau balik dari raffles placa to bugis dan duit gw cuman ada $1.2 dolar kalo gak salah eh dikasih cuma2 sama si kakak itu biar gw bisa beli tu tiket, alhamdulillah banget gw bener2 ngerasa tertolong, di saat lu lgi kesulitan n ada orang yg nolongin atau care ke lo itu luar biasa ngettts rasanya heheh jadi curhat.

back to NUS, u can find here some piece of my track record @ NUS


*one of Building NUS

*Halte depan facultas buat nunggu bus 95 dll


 Smoga mimpi untuk balik kekampus ini segera terwujud, n cukup sekiannn
 below capture is the culls of my penny and travel ticket MRT after short journey


                                                           SEE U WHEN I SEE U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar